Search this bog

Selasa, 20 September 2011

kata bijak


@     Sakit rasanya bila orang yg kita cintai & sayangi tidak menjadi milik kita. Tapi, lebih sakit lagi bila kita tahu & merasakan bahwa orang yang kita cintai & sayangi selama ini, ternyata tidak pernah bahagia bersama kita..
#      Semakin kamu memperhatikan orang yang kamu sayang, semakin besar perhatian yang kamu dapatkan dari dia. & jika kamu ingin diperhatikan oleh orang lain, maka tambahkanlah perhatian kamu kepada orang itu..
$  Cinta adalah buah hati kodrat manusia anugerah illahi. Cinta itu rasa yang suci, jika seseorang yang mencintai kita tak merasa lelah dengan keadaan kita & terus berusaha menjadi yang terbaik. Itulah Cinta..
%      Cinta sejati itu butuh kesabaran. Berani terbang meskipun terjatuh,  berani berharap meskipun kecewa, berani mencintai meskipin terluka, berani menyayangi meskipun sakit hati..
^       Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu sayang demi orang yang kamu suka. Karena suatu saat kelak nanti orang yang kamu suka akan meninggalkanmu demi orang yang dia sayang..
@  Bila cinta terlalu dikekang dia akan mati. Tapi bila cinta dipegang terlalu longgar ia akan pergi. Jadi jagalah baik-baik cintamu itu..

                                                                              
&    Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cinta menjadi dirinya sendiri & tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan dirimu sendiri. Maka sebelum kamu inginkan orang lain tuk berubah, bercerminlah dahulu ke lubuk hati kita..
@     Apakah kamu tahu hubungan antara 2 bola mata kamu?? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama & tidurpun bersama. Meskipun mereka tak pernah melihat antara satu sama lain. Itulah arti Sahabat Sejati..
#      Kasih sayang sejati adalah saat dia sakiti hatimu, kau masih tersenyum untuk dia. Saat dia teteskan air matamu, kau masih memberinya maaf. Saat kau bersama orang lain, hatimu masih tetap untuknya. Saat dia datangkan sejuta kekuranagn & kau menyambutnya dengan segala ketulusan hati. Bahkan saat kau menutup mata, hanya dia yang didalam hatimu untuk selamanya..
$     Cinta itu seperti awan dilangit. Tulus seputih warnanya. Akan mendung jika disakiti, akan hujan jika dikhianati, akan pergi saat angin bertiup. Jadi jaga & sayangilah Cintamu itu..

&   Sahabat sejati itu adalah dia yang menghampiri kamu ketika seluruh dunia menjauh. Karena persahabatan seperti tangan & mata. Saat tangan terluka, mata pun menangis. & saat mata menagis, tangan pun tak lupa menghapus air matanya. Itulah arti Sahabat Sejati..
@     Terkadang kita harus rela kehilangan orang yang kita cintai & sayangi. Namun akankah kita bisa melupakan kenangan yang telah kita lewati bersama??
#     Bagaimana kamu akan berkata selamat tinggal kepada seseorang yang tidak pernah kamu miliki??
       Kenapa tetes air matamu jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu??
       Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu??
Ø Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Ø Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata. Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Ø Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih sanggup. Jangan sesekali kamu berkata kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Ø Cinta sebenarnya tidak buta, cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan..yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Ø If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done……in this life we can not always do great things, but we can do small things with great love…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar